Monday, June 8, 2009

John and Kate plus eight.


Sambil liat laporan keuangan, gw nonton JK. Dibanding ama reality shows yg lain kayaknya yg ini paling mayan lah, walaupun laki gw gga bisa stand si Kate yg super bossy. Gossip terbaru si John nya ini ketauan nyeleweng. Session yg gw nonton tadi sore tuh 100th episode, ama si Emeril Legasi. Kenapa gw tertarik ama show ini? Karena penasaran banget ama si John, kok mirip2 Asia and anak2 mereka, delapan2 nya mirip Asia semua meskipun ibu mereka bule. Ternyata di episode malam ini si J cerita kalau mamahnya dia tuh asli Korea and bapaknya bule. Pas hubby pulang dari rapat yayasan sekolahan gw iseng mentioned ama dia, kok anak2 kita yg sebenernya half and half dibanding ama anak si J yg seperempat asia, kok malah lebih bule anak2 kita. Hubby nyengir kuda sambil bilang emang matters so much bagi gw? Well, ........

2 comments:

  1. kkiekekek, tau ndiri dong artinya?
    gen misoa lebih kuwat yah?

    ReplyDelete
  2. Iya neh orang2 pada bilang gen aku kalah. Kalau disini sih masih mending yah, kalau mudik ke Indo. kadang orang lain gitu yg gga kenal, tanya kok anaknya begini? Pernah di Taiwan pas ganti pesawat,petugas CX malah kasih tag stroller si Matt ke bule yg duduk sebelah aku, si bule itu protes sambil ketawa juga siy, dia belum punya anak kok.....

    ReplyDelete