Tuesday, June 16, 2009

Panasnya.....


Hari ini panas banget deh rasanya. Jadi pengen makan es shanghai atau es teler atau es apa aja deh yg ada di Indo. Disini ada juga model es serut, cuman hanya pake syrup doang, namanya Sno cone. Kemaren sore di drh utara kota kita liat penjual watermelon, nangkring di trucknya dipinggiran jalan. Tapi gga ada sign harga, gw gag berani berenti. Kalau dimahalin, mokalkan kalu naik lagi ke mobil on the other hand, kalau dibeli, dongkol juga kalee. Biasanya watermelon disini sekitar 5 sampe 6 dollars sih. Matt asked for a swimming pool. Well, mereka udah gede, perlu swimming pool beneran. Dulu2 mah cukup dengan pool kecil yg ada pohon2an yg nyemburin air dan sliding berbentuk gajah2an. Sekarang mana mau mereka hy berendam doang. Mau tanya mertua kapan mereka isi their pool rada2 malu juga ah sebab pool mereka 3 meteran dalemnya and panjang banget, perlu airnya buanyak and pastinya perlu air hangat. Karena kolamnya indoor, and also ada kolam untuk anak kecil next to it. Aduhai juga biaya ngisiin air sebanyak gitu mana air panas lagi. In the middle of summer ajah kadang perapian di ruang kolam renang perlu dinyalain. Palign banter gw ended up di jacuzzi mereka.

6 comments:

  1. gile..asik bener mertuamu punya kolam renang. tapi yah itu, airnya yg aujubileee banyaknya.
    watermelon di sini 0.5~0.8 yuan per lbs. jatuhnya 1 semangka kira2 US$1 .. tergantung gedenya seberapa. (saat ini 1$=6.8yuan) kalo summer, banjir semangka. baru2 keluar, mahal, pelan2 turun harganya.
    pengen beli pool kayak di foto buat anak2 juga. di sini apa2 murah. pool kayak gitu bisa dibeli dg harga sekitar $10-15. kira2 ukuran 1.5x1.5 sqm

    ReplyDelete
  2. Memang disana ga ada kaya Ancol gitu yah? Xixixi... ya udah, sini ajah, pulang Indo, nanti sama Axel ke DuFan. Wakaka...

    ReplyDelete
  3. Disini ada, cuman males ajah bawa anak2 ke public pool.

    ReplyDelete
  4. Yen, semangka disana beneran hy 1 dollar? Asyik bener. Bisa sering minum jus semangka dong. Kayak dulu waktu honeymoon di Bali pas rupiah anjlok, serasa kaya deh kita berdua. Tiap hari minum jus semangka di resto ampe berkali2 sehari, segala apa rasanya murah banget. wakakakak

    ReplyDelete
  5. Yen: Rumah mertuaku dulunya punya salahsatu tetua di keluarga mertua pihak laki. Tiap tahun kan kita at least 2 kali reunian, nah dulu2 tuh reunian di park terus pd ngumpul di rumah yg sekarang jd rumah mertua. Jd emang dibuat ada kolam renang guede untuk akomodasi keluarga besar. Ada kolam anak, and kolam besarnya ada slide dan papan lompat. Ada jacuzzi, perapian, ruang ganti untuk cowo dan satunya untuk cewe bahkan sampe ada papan peraturan segala, kayak di kolam renang public ajah. Sayangnya indoor, kayak di hanggar pesawat ajah deh, jadinya airnya dingin banget even in summer time.

    ReplyDelete
  6. hahaha..jadi ingat sepupu gua. merid sama keluarga yg punya hotel. mereka punya villa di citeko. punya 3 kolam renang di villa. kamar2 banyak. sampe bisa jadi penginapan! kalo mau keliling villa, kudu naik mobil. kalo gak salah luasnya 320ribu sqm. memang khusus buat acara keluarga juga. dah gitu, utk pengelola punya rumah tersendiri yg juga kayak villa.
    kalo di china, rumah biasa 'house', di sini orang2 nyebutnya villa. soalnya 'house' mahal banget, gak kebeli deh kecuali banyak duit. mostly orang tinggal di apartemen. dah gitu, modelnya suka gak bagus, kadang malah ada yg norak. niru2 model eropa, tapi hasilnya malah jelek.

    ReplyDelete