Tuesday, June 9, 2009

Lego Power Miners


Jake and Matt demen banget deh sore ini dapet hadiah Lego power miners dari grandma and grandad. Punyanya Matt lebih gedean sebab ini hadiah ulang tahun dia, Jake beruntung aja kecipratan rejeki, dapet kado juga. Emang anak2 lagi seneng ama Power miners, tiap kali main computer on line, pasti deh mereka ke websitenya Lego. Jake udah punya satu set power miner, jadi dengan kado ini mereka ada tambahan 2 new sets. Gw paling demen ama Lego, karena dari jaman gw kecil ampe sekarang punya anak, kayaknya nih mainan terus ngikutin jaman, walaupun harus gw akui Lego jaman sekarang makin macem2 bentuknya dan kuecil2 banget. Untung deh Jake and Matt gga punya adik baby kalu gga, takut juga sih banyak mainan yg kecil mungil. Gitu sampe rumah, mereka langsung built their Lego sementara gw mandi, then kita semua had dinner di resto India kesukaan hubby. Apalagi kalau bukan makan chicken curry dan tandoori.

4 comments:

  1. setuju, lego jaman sekarang lebih kreatif dan banyak macemnya

    ReplyDelete
  2. lagian lego emang bagus seh,...mendidik banget

    ReplyDelete
  3. Lisa: Iya, dulu2 sih Jake and Matt suka minta dibantu kalau ada kesulitan ama Legonya, aku sendiri yg kadang bingung. Sekarang anak2 udah pada pinter nurutin directions di Lego manuals nya. Kalau masih baru kan kadang suka bingung gitu lho he he he... dasar emaknya ajah...

    ReplyDelete
  4. Satelite: Iya, aku dan hubby gga bakalan deh beliin video games untuk Jake dan Matt. Kita lebih demen beliin mereka toys yg mendidik dan yg membuat mereka banyak melakukan aktivitas fisik juga.

    ReplyDelete