Friday, June 19, 2009

Nyatut umur


Minggu lalu nyokap ke salon, ngobrol2 ama sesama pengunjung buntutnya yah bicarain anak. Terus nyokap lucu banget, dia kasih tau umurku tuh delapan taun lebih muda. Yang jadi lawan bicaranya mengoreksi, nyokap baru sadar deh. Nyokap blg abis gw sehari2 pake celana pendek mulu mirip sekali anak kecil. Haduh gw jangan ge-er dulu dong, emang mukanya baby face atau kelakuannya atau dandanannya nih yg bikin kayak anak kecil. Th lalu kita rada telat jemput bonyok dan cici di DFW airport. Pas ketemu cici, dia lagi mau tanya informasi. Nah nyokap dari kejauhan ndumel sendiri, cici gw kok malah bertanya ama anak kecil, eh taunya anak kecil itu anak beliaw sendiri wakakakak. Pas mau ke Indo kedua kali, gw anter Jake beli pretsel di cafe dalam DFW airport juga. Eh yg jualan kepoh banget, terus2an tanya ama Jake kalau gw itu cicinya dia atao bukan. Bagus juga deh gga disangka babysitternya. Pertama Jake sekolah, gw kan aktif bantuin bu guru, bersama dengan ortu2 aktivis lainnya. Beberapa temennya Jake suka tanya "are you Jake's sister?" Jamannya kuliah dulu, tiap liburan gw ama temen2 Indo suka main ke states lain, tiap kali ke amusement parks, temen gw main di stand tebak usia and nyuruh yg jaga stand naksir umur gua, mereka semua gga ada yg berhasil lho.

No comments:

Post a Comment