Sunday, June 21, 2009

Tractor show

Kemaren seharian Jake and Matt pergi ke tractor show ama daddy. Gw gga ngikut, males pasti panas terik and lagi gga bakalan ada barang yg gw beli deh, jamin. Mereka pergi bareng ama unclenya hubby, menantu dan cucunya yg paling bontot. Untung jg deh gua gga ngikut, mereka pulangnya malem, jam 9. Gitu liat gw Matt lgs minta pergi ke carnaval as on the way home mereka lewat satu kota kecil lagi ada carnaval. Duh nih anak, leher and dadanya ama bawah matanya dia merah banget kebakar matahari pdahal sebelum berangkat udah gua pakein banana boat. Ternyata anak2 ngikut partisipasi dalam show. Unclenya hubby emang demen ama mesin, dia perbaiki traktor kecilnya dan dia buat gandengan. Benernya tuh tractor ngeluarin bunyi lucu, boom...boom....boom. Jake blg penonton pada ngephoto dan ngevideo, untuk masuk kids dumbest video. Dasarrrrr....

No comments:

Post a Comment