Saturday, June 20, 2009

Hari Ayah


Besok hari Ayah, rencana mau ke mall either hari ini atau besok. Kebetulan gw punya kupon discount dari JC Penney. Mau beli apa yah untuk hubby, dia demennya tools, terus terang kalau beli tools sih mending dia sendiri deh yg milih secara gw kagak ngerti dan juga kagak tau yg mana aja yg dia udah punya. Paling banter kalau gw beli yah baju sb doski terserah banget ama istri, apa yg dibeliin yah dipakai. Bukannya easy daisy tapi gw sbg istri udah tau betul kesukaan dia tuh apa. Kacamata itemnya ilang lagi, gga tau deh udah yang keberapa ilang. Harus dikalung ke leher kali ya, tuh kacamata ada yg nyemplung ke danau pas mancing, selebihnya yah lupa naruh. Untuk mertua kayaknya kita bakal beliin teleskop sebab teleskop dia ilang pas holiday kemaren ke gunung. Like father like son yah, ilang barang mulu. Asides of that, laki gw been a wonderful husband and dad. Yang selalu be there and supports me and the kids, selalu responds ama bininya yg sering banget bilang honey could you please.... buntutnya tau sendiri deh, do these do those. Yang jadi temen bermain anak at the same time mendidik anak untuk patuh and yang aktif di sekolah dan pramuka, for his boyz. Rasanya gga salah deh gw pilih dia, Happy Father's day.

No comments:

Post a Comment