Saturday, June 6, 2009



Pagi hari suhu udara mayan dingin, finally deh tag mobil udah beres, gw bisa nyetir ria lagi. Where else kalu bukan doing grocery. Selese grocery suhu udara udah anget. Searian hubby ngasuh anak2, bawa mereka ke danau, mancing. Gw kerja di rumah, siang2 my niece datang bawain t-shirts untuk anak2, oleh2 dari bonyok dan cd photo2 dari cameranya my dad. Ngobrol ngalor ngidul, she really enjoyed her visit to Washington state. Jam 9-an malam yg pada mancing baru pulang. The boys' were wet, langsung gw suruh mandi and gw masukin baju mereka di washing machine sementara gw manggang tatter tots. Menu malam ini red salmon, homestyle baked bean, tots , wheat bread, fresh tomato and carrot. I asked hubby to check the cd, kemaren malam pas telpon my dad was upset krn photo2 yg dia ambil pas graduation my niece and photo2 lain except yg di Calif ama temennya my niece diapus dari cameranya. Untung deh photonya ada semua. Matt is so excited with his 4-D Shrek t-shirt dari Universal Studio pemberian bonyok sebab tuh t-shirt ada gambar spider, ant dan lady bug, and they're beneran nonjol2 gitu. Each of the boy dapet t-shirt dari Disney, Universal dan LA. Hubby dapet juga. Thanks mom and dad, you're so great.

4 comments:

  1. makasih ya dah mampir ke "rumah" saya. Emang kalo udara dah gak gitu dingin, mo ngapa-ngapain jadi lebih semangat ya ...
    have a nice day

    ReplyDelete
  2. Hai babybeluga, salam kenal juga. Asik2 yg baru dapet hadiah T-shirt disney.

    ReplyDelete
  3. Hi salam kenal yaaa. Wah tinggal di WA juga?

    ReplyDelete
  4. wah, dilihatin dong foto kaosnya yg cute...

    ReplyDelete