Monday, June 29, 2009

Bahaya lead


Ngomongin bahan kimia di bahan pembuat sepatu gw jadi inget kalau barang2 yg mengandung lead juga berbahaya bagi kesehatan. Biasanya disini barang2 yg diperdagangkan sudah diperiksa mengandung lead atau tidak. Tapi rumah2 yg dibangun di masa lampau, biasanya blinds, atau cat tembok ada yg mengandung lead. Gw dulu baca di majalah2 baby and pas periksa Matt ke pediatrician, gw liat di temboknya dia ada list zip code yg rumah2nya dibangun di th 20-an, nah zip code kita masuk di list tersebut. Sebetulnya interior rumah kita ini udah direnov tapi untuk make sure biar hati ini tenang, jadi Jake dijadikan kelinci percobaan. Poor boy, masalahnya Matt masih baby, kesian kalau diambil darah. Mana hubby pas kerja jd gw yg bawa dua anak ke dokter, masih teringet bagaimana jerit2nya si Jake diambil darah. Tapi lega deh kita tau dengan pasti rumah kita aman, gga ada leadnya.

6 comments:

  1. Ini Jake waktu umur 3 bulan. Pas mami dan papi ku mau pulang ke Indo selese jenguk Jake, kita ke photo studio. This is his first photo studio picture.

    ReplyDelete
  2. wahhh cakep ^^
    salam kenal ya, visit balik dong...

    ReplyDelete
  3. lucuuuu bangettt...bule abis :) gemes deh

    ReplyDelete
  4. Y: Thanks, aku dah visit balik. Aku ada kesulitan ninggalin koment di web kamu

    ReplyDelete
  5. C: Thanks, iya neh banyak yg bilang gua kalah gen

    ReplyDelete