Thursday, June 11, 2009

Jalan2 and nonton concert


Sore ini udaranya enak, matahari bersinar cerah tapi suhu udara gga terlalu panas. Selesai dinner, gw buat pizza pake sausage, pepperoni, black olives, green peppers, onions dan nenas, gw ajak Matt jalan ke pertokoan deket rumah. Gw perlu beli amplop, dari kemaren gga keburu beli. Matt gga mau ikut, Jake ternyata mau. Denger begitu si Matt mau ikut juga. Sepanjang jalan Matt tanya kenapa gw gga drive aja. Well, tiap Kamis selama Summer di pertokoan ini ada live music. Cari parkirnya pasti susah, beneran ajah orang pd parkir ampe dijalanan di perumahan kita. Padet banget deh, banyak yg pada bawa meja kecil dan kursi lipat and berpiknik ria, ada yg bawa wine, beers etc. Jake penasaran pengen balon tp gga dapet tuh. Di MedEx gw nemu amplop and anak2 pada beli candies. Terus kita duduk2 bentar di depan Starbuck, dengerin musik. Mayan juga deh band nya. Gw missed concert pertama di bulan summer ini, biasa concertnya paling bagus tuh di awal dan penutup. Pembukaan selalu pake Philharmonics, keren sekalee dan penutupan si Brady Nichol, saxophone.

2 comments:

  1. wah asik yah..bisa sambil bawa meja, wine, nge-beer!

    ReplyDelete
  2. Iya, nikmatin banget deh. Sinar matahari and free music.

    ReplyDelete