Friday, June 12, 2009

Ujan guede


Tadi pagi ujan gede banget, langit gelap dan thunders gga berenti2. Di Stillwater hailnya segede2 bola baseball. Untung deh gga ada hail di tempat kita kalu gga, mobil bisa jerawatan deh. Jd inget waktu masih kuliah di TX, ada hail. Berhubung parkiran di apt gw gga ada covernya, jd gw and satu cowo Indo markir mobil2 kita di tempat parkir di kampus. Terusnya kita lari2 ke apt, yg namanya basah kuyub, udah kayak tikus kecebur got. Bberapa hari kemudian gw baru nyadar liontin jade oleh2 nyokap pas ke china, ilang. Kayaknya jatuh pas lari. Hari ini gw took a day off, enak banget deh bisa took a nap, something yg jarang banget bisa gw lakukan. Lagi rencanain another summer vacation, anak2 pengen balik lagi ke Galveston pdhal gw pengen ke Freeport atu ke Corpus Christi. Terakhir kesana kayaknya 11 th yg lalu deh. Matt udah rencana mau bawa beach ball, kemaren pas ke Galveston dia gga bawa sb gw udah tau pergi ke pantai ama bonyok dan ci2 gw, gag bakalan deh kita ngabisin banyak waktu di pantai, takut item. Pantesan dulu banget pas ikutan Summer program di San Digo jamannya gw masih kuliah di Bandung, temen2 Italia pada bengong liat gw and satu cewek Taiwan berpayung ria di La Jolla beach.

3 comments:

  1. hahahaa...kayaknya cewek2 indo dan cewek2 china pada takut hitam. skrg lagi summer, kalo aku nunggu bus kantor, orang2 pada sembunyi di balik halte bus atau dibalik tiang listrik. kalo aku mikir, matahari pagi kan sehat. biarpun agak terik. jadi yg berjemur seringkali cuman aku sendirian.

    ReplyDelete
  2. ceritanya kuliah lagi yah syl? walah... aku bisa pingsan nih kuliah sambil di rumah ada 2 krucils. otak pasti dah gak bisa mikir.

    ReplyDelete
  3. Gga, aku udah gga kuliah lagi. Waktu ke San Digo ikutan Summer program tuh waktu aku masih kuliah di Indo. Pas liburan aku ke Amrik bbrp bulan doang terus balik lagi ke Indo nerusin S1.

    ReplyDelete