Saturday, June 20, 2009

Dari mata kuliah Behavioral Science turun ke hati


Selama dua tahun setengah ambil MBA dan MSc, yang terkesan kayaknya mata kuliah BS deh. Sb nih mata kuliah tadinya gga akan gw ambil, and academic advisor nyaranin gw kayaknya bisa ambil testnya doang. Gitu liat textbooknya yg setebel bantal, gw pikir mata gw bisa lamur deh kalu kudu sistem kebut semalam. Jd gw ambil juga tuh matakuliah. Seperti umumnya kuliah S2, temen2 bule pada kerja semua makanya kuliahnya malam hari. Sampe almost at the end semester, gw masih gga kenal ama bule yg selalu duduk di belakang gw ini. Dalem ati neh bule jutek banget, gga seperti bule2 lain yg superduper ramah ama gw yg ini mah diem mulu, senyum juga kaga. Eh pas prof nya assign kerja kelompok, neh bule masuk team gw secara theme personal report dia paling laen dari yg laen. Berhubung kita sering ketemu untuk bahas report kelompok dan presentasi, jadi deh kenal. Btw, dia sendiri gga demen tuh ama mata kuliah tsb, mungkin dalem ati sih karena dia dapet 90 sedang gw dapet cepe. Ha ha ha ha....

3 comments:

  1. ini ceritain suami yah? awal kenalnya yah? hehehee... berarti kamu lebih hebat lagi dari suami yah! =)

    ReplyDelete