Wednesday, September 16, 2009

Sipenjual popcorn


Sore hari sampe di sekolah 10 menit lebih pagi dr biasanya secara gw emang berangkat dr rumah awal, krn mau ke bank dulu. Sengaja pilih bank yg di dalam supermarket krn gw perlu beli roti and mau ke Wine store di sebelahnya krn mau beliin suprise utk si hubby yg demen banget ama birnya Samuel Adams. Heran deh dua kali gw ke toko ini, gga ditanya ID. Apa tampang gw emang udah tua kali ya. Ujan rintik2 pas gw balik ke mobil, untung pas sampe sekolah ujannya brenti. Nunggu bentar di mobil, sambil ngaca2, lha abis gga bawa majalah. Pas gw keluar dr mobil baru sadar depan gw, ngadep ke arah gw tuh mobilnya bokapnya si Luke, temannya Matt, mana dia duda tingting. Gw jd mokal deh, mungkin dia liatin gw bersolek. Gga lama mamahnya si Will datang, dia ramah banget, spt biasa, mrk nungguin ampe Jake keluar sekolah. Will emang demen main ama Matt. Matt bangga banget hari ini dia jual satu can ke gurunya dan satunya lagi ke manajer kafetaria. Gw masih belum decided penjualan gw masuk ke Matt atau Jake scr salahsatu temen Indo gw beli popcorn keju yg 30 bucks. Kita beneran swap deh sb anaknya dia juga jualan cookies, gw pesen oatmeal raisins. 

No comments:

Post a Comment