Saturday, September 19, 2009

Minal Aidin


Malam lebaran nih, tapi disini sepi2 aja. Pastinya di Indo saat ini ramai ya suasananya.  Semasa kecil, my nanny selalu datang disela hari offnya menjelang lebaran untuk nganterin her homemade cookies, yg dia sebut kue semprit and nganter makanan2 lainnya. She's such a sweet lady, ngikut kerja di kel bokap sejak dia masih muda banget ampe udah tua, pas beliau meninggal, gw pas ambil masters degree di US. Sedih banget deh pas denger berita dukanya, gw ampe nangis bombay gga brenti2 di telp and made my mom so worried. Tetangga rada di sebrang rumah biasanya ngantar ketupat dan sayurnya, rumah dia selalu ramai saat lebaran secara anak cucu2nya pada ngumpul semua. Nyokap biasa buat ketupat dan opor ayam, yumm. Besok rencananya gw mau buat opor ayam, eh baru nyadar beras gw dah abis. Ini photonya Matt ama salahsatu asisten RT, yg dulu sempet juga ngasuh gw. Kalu kita mudik, si Mbak ini excited banget, and sudara2 gw suka ledekin dia kalau cucunya datang dari US. She's sweet too, susah lho sekarang dapetin asisten RT yg baik dan jujur.

No comments:

Post a Comment