Friday, September 11, 2009

Serasa sekolah lagi


Sehabis dinner sore ini, terima telp dari mamahnya si B, teman sekelas Jake. Dia mau tanya gimana Jake di grade 4 ini, sb si B dih rada2 keteteran. Yg jd masalah di grade 4, anak2 dididik untuk mandiri banget. Udah 2 kali neh si Jake gga bisa buat pe-er karena dia lupa bawa pulang textbook atau workbooknya. Gw e-mail gurunya and td pagi si Jake kudu ke sekolah jam 7.40 so dia ada waktu untuk beresein desknya. Sb mnrt pak guru, desknya Jake berantakan makanya dia gga organized. Mamahnya B cerita tiap hari dia kudu ke kelas, makes sure anaknya gga lupa ini itu. Gw mentioned Senin besok ada Social studies test, bab satu. And Jake blg mrk gga diijinin bawa pulang textbook. Tp Jake udah baca chapter 1 di kelas. Mamanya B ini blg dia bawa pulang kok textbooknya. Tp si B emang udah 2 hari ini absen krn kena swine flu. Soreannya gw dapet call lagi dr mamahnya B, dia ada di tempat photocopy sebrang Univ nya ponakan gw. Dia nawarin gw mau ngephotocopy bab 1 gga. gw cepet2 kesana, busyet jalanan dan parkiran penuh gara2 ada football game di Univ. Untung gw bisa mepet2 dapet parkiran and ternyata gw udah diphotocopy-in lagi. Ampe rumah laki gw nyeletuk aturan gw gga usah nemuin mamahnya B secara anaknya kan kena swine flu, jgn2 gw nanti bawa kumannya. Aduh... bikin ngeri, anak2 lgs gua kasih vit c, apel dan madu. Mudah2an kita sehat wal-afiat. Eh si Jake ngotot lagi dia udah siap ngadepin ulangan tanpa kudu baca bab 1.

2 comments:

  1. Hmmm serem juga ya klo bicara swine flu. Mudah2an sih gak menular ke keluarga ya sis..

    ReplyDelete
  2. Iya, kayaknya makin byk yg kena secara Fall dan esp Winter memang musim flu disini. Selama musim dingin kan org2 otomatis lbh banyak spend time di ruangan tertutup jd kumannya lebih mudah menjalar.

    ReplyDelete