Sunday, September 27, 2009

Dapet hup basket


Pagi2 tumben neh anak dua udah pada bangun. Biasa kalau mau pergi sekolah suka susah banget dibangunin. Gw siapin hot chocco untuk mereka, made myself and laki gua two cups of coffee trus cabut ke WM. Janjinya ama hubby bakalan cepet, hy beli yg perlu doang secara kita kudu pergi pagi2. Yg namanya cewe, udah di toko gga nahan neh mata kalau gga beli ini itu lagian juga gw pikir daripada ge kudu balik lagi besok2nya, mending masih pagi cepet2 deh belanja. Pertama sih gerak cepat, lama2 yah kebiasaan liat segala macem tau2 pas bayar di kasir udah sejam lewat tuh gua di toko. Pulang ke rumah untungnya anak2  udah pada siap and gw tinggal makan bagel, siapin lunch sambil naruh belanjaan di tempatnya. Gw gga suka hubby yg naruh sb biasanya gga ditaruh di tempatnya, pas gw perlu pasti kudu nyari2 dulu. Sore hari hubby ke pamannya mau ambil hup basket. Pertamanya Matt pengen ikut terus Jake pengen juga. Berhubung hubby mau pake truck kecilnya jd tuh anak disuruh flip a coin, Matt kalah. Jd dia di rumah cari bola basket, gga nemu laghee. Anak2 kebanyakan mainan neh, and seringnya mereka bawa kemana2 kadang yah lupa taruh mana atau ngilang juga gga nyadar. Pucuk dicinta ulam tiba deh sebab bbrp hari yg lalu gw kepikiran untuk Natal, gw pengen beliin hup basket untuk mereka. Gw neh beneran gga suka kalau anak terlalu banyak mainan game di tv atau komputer atau handheld electronic toys. Gw demennya beliin mainan yg merangsang mereka untuk bergerak secara physik atau melatih otak.

1 comment:

  1. Wah seru ya tinggal di sana ada acara hollowen, sdh bnyk pumpkin...anak2 juga seru..iya bu bener lbh baik mainan yg banyak merangsang aktivitas anak2 daripada melototin komputer or tv.

    ReplyDelete