Friday, September 18, 2009

Musim hujan


The end of summer ini ujan mulu. Nyebelinnya ujannya tuh tiap pagi pas anter anak2 sekolah. Td pagi bangun jam 6, langit masih gelap, sesekali terlihat kilat, dan ujan mengguyur lebat. Kemudian ujannya agak reda, pas mau meninggalkan rumah kok ujannya deras lagi. Anak2 pada pake light jacket dan hats, Matt pegang his small umbrella gw and Jake share payung gede. Dr tempat parkir kita harus cross jalan utama, tp ada crossguard yg nolongin nyebrang. Gw anter Jake nemuin science teachernya sb udah 2 hari ini Jake komplen jd korban kejailan temannya, si TP. Senin kmrn Jake dihukum nulis dia gga akan main2 selama pel, sebanyak 10 kali. Gara2 pas belajar static electricity, si TP sengaja push the balloon off Jake's hand. Bu guru liat ballonnya Jake on the air, disangka Jake yg main2 pdhal katanya sih si Jake udah protes. Besoknya si TP jail lagi and Jake kena hukum lagi. So, pagi ini gw minta gurunya utk mindahin tempat duduk dia spy jauh dari Tp. Aturan gw perlu ketemu gurunya Matt jg secara Matt sering lupa submit his homeworks, heran deh gw, tapi bel sekolah udah bunyi. Sore hari sepulang sekolah gw periksa foldernya dia, lha ilah, homework kemaren gga disubmit juga, geez. Matt was so happy to get a toy from the treasure chest, krn spelling testnya dapet 100. After scholl he did track, tp hy one lap doang terus udahan, while Jake gag mau tuh did the track. Last year Matt masuk newspaper saat doing his track.

No comments:

Post a Comment