Wednesday, September 23, 2009

Hari tanpa berita


Tadi pagi anak2 ke sekolah pagian spy Jake ada waktu untuk belajar Science nya. Gw ikutin Jake ke lockernya to make sure tuh berkas ulangan ada disana. Eh gw dipanggil ama Ms.D, guru yg ngajar kelasnya Jake for the other half day, everyday. Gw pikir ada masalah, duh, bawaan gw neg mulu. Ternyata dia hy mau said hi and ngasih tau Jake's been good di kelas dia. Jadinya kita ngobrol bentar, mayan neh guru kayaknya baik dan sabar.  Memang kemaren Jake cerita after school dia dapet 2 gummy bears dari gurunya krn dia aktif and baik selama pelajaran. Dr situ gw ke kelas Matt, made sure dia submit his homeworks and nyerahin toys untuk treasure chest. Gurunya minta masing2 anak untuk donate mainan2 kecil bekas, untuk treasure chest di kelas. Anak2 yg dapet 100 ulangannya, boleh milih mainan. Matt kemaren ini dapet bionicle kecil sumbangan temannya, si Ean. Kalau guru grade 1 dulu, royal banget, tiap minggu bagi2 hadiah2 kecil untuk anak2 yg berprestasi and berperilaku baik selama seminggu, pake uang dia sendiri. Maklum suaminya pelatih football sekolah swasta Katolik drh kita jd kayaknya keluar duit beli mainan gga seberapa bagi mereka. Tp guru Matt ini baik sekali, gw demen ama dia, cantik lagi. Sore hari, Jake paling pertama yg keluar dari gerbang sekolah. Dia lari and meluk gw sambil blg dengan gembiranya kalu dia dapet 100 on his science test. Ternyata A plus, and gurunya nulis WOW. Untung deh dia bisa belajar 10 menit td pagi. Sepanjang hari gw nunggu kabar ttg guru, tapi nil tuh. Matt cerita si mr.H td siang bacain cerita di kelas dia. Baru sampe rumah, Jake nyadar kalau buku pe-er Mathnya ketinggalan, jd cepet2 gw anter dia ke sekolah, untung kelasnya belum dikunci. Gini deh kalau gurunya baru, beneran masa transisi, I wish si H balik ngajar Jake lagi. 

6 comments:

  1. Owh.. cute boys you have !!
    I love this pic, he's Jake, yes?

    Reading your blog makes me think that having children is really really really fun.
    Thanks for sharing!! ^^

    ReplyDelete
  2. Thanks. Yes, they are much fun. That is Matt's pict. The pict was taken when we were in Bali actually.

    ReplyDelete
  3. Seru ya bu kalau anak sudah sekolah ada banyak ceritanya...congcrat buat Jake nilainya 100..woow dua jempol buat Jake.

    ReplyDelete
  4. Ooowh that's Matt :D
    Yeah that flower is quite "bali"
    take care n have a good weekend ! ^^

    ReplyDelete
  5. emang anak lo umur berapa aja, syl?

    ReplyDelete
  6. DN, Thanks
    MZ, you too....
    CS: Jake umur 9 dan Matt umur 7

    ReplyDelete