Thursday, September 24, 2009

Bagi raport


Udah sebulan nih anak2 sekolah, hari ini mereka dapet raport. Baru kali ini raportnya Jake gga terlalu bagus, secara bberapa kali dia gga submit pe-er dan ada satu test Science yg jelek hasilnya. Laki gua langsung negor si Jake and besok gw rencana nemuin guru Science nya untuk cari tau kenapa dia bisa dapet jelek disatu test tsb. Grade 4 ini anak2 diminta untuk tanggung jawab ama pe-er dan test. Seringnya Jake lupa gga bawa pulang textbook lah, workbook lah dsbnya. Kadang dia sengaja gga bawa buku menjelang test spy bisa bebas di rumah gga belajar. Gw pikir anak gua doang yg gini ternyata bbrp temen dia, mostly anak cowo, sami mawon tindak tanduknya. Barusan laki gua blg sekolah anak2 emang susah sih, well so far kita tau 11 anak yg gga naik kelas. Even waktu Jake TK, ada teman2nya yg gga naik kelas. Reportnya si Matt bagus, diatas 94 nilai2nya, bu gurunya muji kalau Matt ini selalu siap for the next task ,cuman, terlalu banyak ngobrol di kelas. Benernya sore ini ada acara piknik di lapangan football di sekolah. Gw males pergi secara udara dingin dan mendung. Bberapa jam yg lalu sempet rintik2 dan langit ampe sekarang masih mendung. Males deh rasanya pergi, takut keujanan, mana dingin dan juga rasanya banyak temen2 mereka yg pada sakit, biasa deh pas pergantian musim kayak gini, banyak yg pada kena flu. Mana sekarang lagi musimnya Swine flu.

1 comment:

  1. anak2 selalu punya cara biar ga disuruh belajar yah... hehehe...
    congrats buat matt yang nilai raportnya bagus..

    ReplyDelete