Thursday, September 10, 2009

Aneh aneh aja

Kemaren pagi tuh tante yg punya salon di sebelah tempat businessnya mertua gw udah cari gara2. Masalahnya soal sampah. Dia tuh sewa jasa pembuangan sampah yg murah meriah, bak sampahnya imut sekali sedangkan sampah harian dia buanyak. Banyaknya sampah yg related ama makanan, mulai dari styrofoam cups dan piring, sampe ke sisa makanan yg bau asem gitu and udah jelas potongan2 rambut. Udah brp kali dia diingatkan, sampahnya overloaded, kadang diacak2 binatang, atau kadang malah plastik sampahnya robek,walhasil sampahnya kemana2.  Kemaren dia nuding salahsatu anjing mertua gw yg ngacak2. Benernya sih itu anjing liar, jenisnya pitbul, yg terkenal ganas krn sering dijadikan anjing duel. Mertua gw gga tega nyerahin anjing ini ke animal control, krn pasti akan dibunuh, pdhal walaupun pitbul, ni anjing super baik. Dan juga di drh situ suka banyak anjing liar juga. Nah si tante garang ini nyerepet ngamuk sambil ngancem mau telp animal control. Laki gw telp manager gedung, si mgr blg si tante itu emang rada paranoid, and selalu ngaitin segala sesuatu dengan rasnya. Halah, sama bener deh ama presidennya. Walhasil mertua gw decided mau cari venue baru, susah sih ngadepin orang kayak gitu. Pdahal benernya kustomer dia kalau parkir tuh selalu dibagian parkiran mertua gua. Beneran egois deh.

No comments:

Post a Comment