Wednesday, September 23, 2009

Awan mendung


Senin sore hari saat mau jemput sekolah, langit berubah menjadi mendung diikuti dengan hujan yg sangat lebat. Angin bukan main kencangnya sampe serasa rebutan payung ama gw. Ibu bule di blg gua kesian, baru juga keluar dari mobil, payungya udah lgs rusak diterjang angin. Anak2 keluar via gym, untung guru dan asisten guru pada hapal ama muka gw, mrk lgs panggil Matt dan Jake. Walaupun pake payung besar, gw basah kuyup, sepatu tennis gw udah jibruk banget and hails mulai turun, pletak pletok dimana2. Sepanjang jalan ke mobil Matt sibuk ngumpulin es. Menurut berita di radio, di sebelah Barat kota kita hailnya segede2 bola golf. Jake cerita kalu si Mr.H, gurunya, bakalan gga ngajar lagi. Gw pikir dia cuti, ternyata sampe rumah pas gw baca surat edaran KepSek, sekolah mengalami budget cut jadi 2 guru bakalan dilepas. Berhubung si H ini paling baru jadi dia udah pasti keluar. Gw sebel banget deh dengernya sb Jake dan anak2 lain pd demen ama neh guru, masih muda, dan baik. Mamahnya B telp, bicarain masalah sekolah. Asli deh semalaman gw gga bisa relax mikirin kelasnya anak gw dirubah jadi travelling system, and mikirin kalau neh guru dipecat instead of ditransfer ke sekolah lain. Hujan terus mengguyur sampe malam hari. Langit diluar semendung hati dan pikiran gw hari itu.

1 comment:

  1. sedih juga ya klo guru favorite anak2 dipindah dan ga ngajar anak2 lagi...
    salam kenal, syl...
    makasih ud mampir ke blogku...

    ReplyDelete