Friday, September 25, 2009

Hari Jumat.....


Akhirnya hari Jumat tiba. Gurunya si Jake jadi deh dipindah ke sekolah lain. Yah udah, life goes on. Sore laki gw ngajak beli cheeseburger kesukaan kita. Beli family pack, fries, tattertots dan onion rings, minumnya rootbeer. Menjelang senja laki gw ngajak ke park by the river. Matt made friend pas di ayunan, lucu banget dia mulai nanya2 tuh cewek sekolah dimana dsbnya. Krn langit udah gelap, kita ajak anak2 pulang dan kita janjiin mo beli ice cream so mrk mau langsung ke mobil. Gw perlu banget beli susu, sekalian beli ice cream, finally kita nemu Blackberry frozen yoghurt, kita gga nyadar kalau itu tuh bukan ice cream makanya laki gua last week ampe ke 2 different stores gga nemu. 

2 comments:

  1. apa kabar mba!?

    is that indonesian of maybe malesian?

    ReplyDelete
  2. Alo, salam kenal dulu nih :). Thanks ya uda visit ke blog saya :).

    ReplyDelete