Friday, September 4, 2009

Ikut campur banget deh

Tadi malam baca news kalu si Obama bakalan pidato and anak2 sekolah dr yg segede unyil ampe yg gede disuruh pada nonton. Duh, nih orang apa maksudnya sih? Sejak jd Pres, sering banget dia tampil di living room para pemirsa. Skrg anak2 kudu nonton pidatonya. Kalu hari ini anak2 gga dapet form untuk opt out, gw bakalan memboloskan mereka. Bagi gw public school tuh udah condong Liberal, and kita gga perlu deh si Obama yg super Sosialis dan liberal untuk pidato and anak2 selese denger pidato kudu nulis essay apa yg mereka bisa buat untuk membantu President. Sjk jd pres, dia udah handle perbankan, industri mobil, asuransi kesehatan, and sekarang mau handle being a teacher, a principal and parents? Give us a break. Terus terang gw gga mau dia jadi model anak2 gw. Gw udah liat sendiri bgmana saat kampanye dia menyangkal Pendetanya sendiri, yg dia sebetulnya udah buat buku, and dia sebut sbg mentor dan ayah sendiri. Komentarnya yg rasialis, dan segala policiesnya yg begitu sosialis. Saat pertama jd Pres, terus2an koar2 dia warisin debt dari si Bush, nyatanya dia belum setaun jadi Pres udah buat more debt, 9 Trilyun dollars, sapa yg akan nanggung kalau bukan anak cucu kita? No way jose, you've gone too far.

5 comments:

  1. hhmmm...
    seseorang bisa berubah ketika kekuasaan ada di tangannya. mgkn itu yg terjadi?

    ReplyDelete
  2. Obama sih gga rubah yah, emang dia Liberal Sosialis. Yg gw gga setuju, children education kan hak ortu. Kasih responsibility ama ortu untuk didik anaknya dong, apa2 jgn pemerintah yg atur. And jgn out of the blue bypass ortu, seenaknya pidato ke anak2. Eh, selesainya anak2 kudu buat essay, bagaimana membantu Obama. How Obama this, how Obama that. Semua terpusat ama dia, narsis kaleee. Indokrinasi anak2 mule kecil, and gua sama sekali gga setuju. This is a free country and Obama beneran Change that.

    ReplyDelete
  3. tenang syl..tenang..jangan esmosi. habis gimana dong? gua juga gak tau gimana penyelesaiannya. apa gak diprotes yah? tapi mang ada yg berani protes terang2an?

    ReplyDelete
  4. Udah bbrp bulan terakhir org2 pd protest masalah govern healthcare. Kesian bgt yg manula, pas masa kampanye mereka banyak yg milih si Obama krn dia janjikan free healthcare. Tp free ada tapinya, pelayanan ke para manula bakalan dikurangin. Kesian sekali kan. Lagian sapa sih yg mau pemerintah yg nentuin tindakan apa yg akan dilakukan pada pasien. Jd antara dokter dan pasien tuh ada pemerintah, yg mutusin. There's nothing free lah, sayang sekali banyak orang yg terlalu naif.

    ReplyDelete
  5. Gua bakalan bolosin anak2 gua. Mereka gga perlu lah denger propaganda, indokrinasi. Walau sejak diprotes itu pihak Gedung Putih mengubah pertanyaan2 yg perlu dijawab anak2. Ini negara Amerika apa North Korea sih, anak2 sejak dini udah diindokrinasi begitu? Gw sama sekali ga setuju banget dan bagi gua sih si Obama itu terlalu arrogant. Dia pikir segala masalah bisa teratasi hy dengan omongan dia.

    ReplyDelete