Sunday, September 20, 2009

Matt pengen ikutan balap mobil


Tadi sore sepulang reuni laki gw ama Matt nemuin sepupu di tempat balap mobil untuk anak2. Gw males ikut pikiran gw paling gokart gitu lah. Petang hari mrk baru pulang dua2nya excited banget and Matt kekeuh pengen jadi pembalap. Memang tuh anak dari segede emprit demen ama mobil2an, ampe sekarang dia demennya emang mainan computer game yg balap mobil. Sepupu mrk, anaknya lebih kecil dari Matt, dia lomba di tiga kategori and menang juara pertama. Pertamanya gua okeh2 aja si Matt ngikut, walau udah kepikir tuh mobil  mahal juga harganya belum lagi bannya kudu sering diganti dan baju pembalap dsbnya. Pas gua liat videonya, dimana bbrp peserta ada yg tabrakan, ada yg mobilnya terjungkal dsbnya, ati gua langsung keder and gw bilangin Matt ikutan Derby car race ajah yg udah pasti aman, so pasti si Matt langsung protes. 

1 comment:

  1. Sylvia
    yah pasti si mat protes lah , demen nya racing beneran gitu loh .

    ReplyDelete