Monday, September 28, 2009

refottt banget


Hari ini Jake gga sekolah krn kemaren suhu badannya 101.8 F dan dia ngeluh perutnya kadang sakit. Sore hari terlambat jemput Matt secara kita berdua ada gawean. Untung hari ini ada track jd dia ikutan doing track. Jake udah sembuh, sore hari kita anter daddy ke lapang golf. Pulang ke rumah udah jam 6-an, lgs buat dinner. Yg simple aja, sausages and scambled eggs dan waffles disertai concord juice dan chocolate pudding. Benernya ini menu breakfast sih cuman kita sering jadiin dinner. Gw sendiri makan nasi ama sisa opor kemaren. Matt main di beranda sebentar, ngehias rumah, kan udah deket Halloween. Gw milih2 baju untuk besok anak2 picture-day. Si hubby neh apa2 terserah ama gua, mau mesen paket photo semua terserah ama gua. Mahal2 bo paketnya, mana setahun dua kali lagi. Yg murah isi photonya sedikit banget dan ukurannya kecil2. Urusan anak2 suruh mandi, sikat gigi, naik ke bed gw serahin ama hubby secara mulut gua bisa berbusa deh, anak2 lebih 'takut' ama daddynya. Gw bantuin Matt buat pe-er, simple2 njlimet tuh pe-ernya, mana untuk bahan spelling test lagi. Pas di kata 'inquire' Matt tanya gw, apa artinya. Gw blg itu artinya 'to ask', dengan cutenya dia blg 'oh, kirain kelompok musik yg ditonton itu lho', wah itu mah choir, son. Matt emang gga sekutu buku kayak si Jake. Jake mah sejak grade 1 kalau gga ada bacaan, dia bacain manuals segala macem, kalkulator finansial HP, manual barang2 elektronik, kamus, etc. Gw koment ama si hubby, enaknya kalau tinggal di Indo, ada pembantu ya, pulang makanan udah tersedia. Laki gw blg, tau gitu kita makan diluar ajah, punya pembantu juga makan ati kalau nyolong terus. Ha, dia inget pembantu yg di Jakarta nyolong semua baju, tas kerja gua and laki gua. Mengkal juga deh kalau diinget2, semua yg bermerek and gua masih inget laki gua baru beli banyak baju, dasi baru di St.Michael Kelapa Gading, abis semua....

3 comments:

  1. Hahaha... gile..
    Laki lo sempet juga yah merasakan punya pembantu di indo??
    Wuah sayang dapetnya pengalaman buruk yah.. hehehe

    ReplyDelete
  2. Iya, nyempet tuh. Tdnya kita mau tinggal di Indo dulu memang, tapi trus rencananya rubah. Emang laki gua mah susah lah diem di Indo, orangnya kadang teledor. :-)

    ReplyDelete
  3. yah... bener juga sih...kalo punya pembantu suka makan ati
    tapi kalo kaga punya emang capek banget lho ...

    ReplyDelete