Wednesday, September 16, 2009

Jadi homeroom parents


Td pagi pas anter anak2 sekolah, ketemu ama omanya si B. Dia ngomel2, kesel ama bp guru, krn dia blg tuh guru gga nyapa samasekali. Well, gw juga pernah sih berasa neh orang cuek banget, tp setelah ngobrol ama dia, orgnya sih oke2 ajah. Mungkin agak pemalu kali, atau mungkin jg rada grogi sb dia guru baru, dan juga satu2nya guru cowo yg muda. Gw gga banyak jawab sih sb neh oma rada2 garang kalau lagi emosi. Benernya baik hati tp kalu udah merepet, perkataannya bisa nusuk ati deh. Mungkin jg krn dia merasa udah tua, kok gga dihormati, and emang sih kdg dia suka cerita ttg suaminya yg dokter itu, and ttg cucunya yg mereka kasih trust segala. Yah, si oma boleh banggalah, wong dia emang kaya kali yah, sb rumah mrk guede banget, modelnya juga mansion kuno yg pake pilar2 guede2 and tinggi, tamannya luas sekali. Dia kasih tau gw kalau kelas cucunya yg juga kelasnya Jake, gga ada homeroom parents. HP itu org tua murid yg sukarela bantuin guru, terutama bantuin nyelenggarakan berbagai kegiatan2, spt parties. Terusterang gw males deh jd HP, wong kerjaan jg udah banyak. And jg pengalaman dua kali jd HP, repot and juga kadang malah jadi banyak keluar uang, krn gga semua parents mau nyumbang untuk kegiatan ini itu, spt party favors, activities stuff, yah akhirnya gw yg nombok. Gw blg dia, kalu dia jd HP biar gw bantu2 ajah. Krn gw jg udah volunteered di kelasnya Matt, so, kalau ada kegiatan gw otomatis harus bagi waktu, di kelas Jake and di kelasnya Matt.

1 comment:

  1. thanks ya udah mampir di blog saya, salam dari Melbourne, Aussie.

    ReplyDelete