Sunday, September 27, 2009

Mentega china


Gara2 liat postingan temen gua, bakso toko You, bikin gua ngiler abis. Jadi tadi pagi gua beneran niatan buat bakso dan tahu. Si Matt bantuin buat bakso, pake sendok dan garpu. Untung pas dia bantuin gua udah ampir selesai secara tiap dia nyemplungin bakso ke panci, kuah dipanci muncrat kemana2. Masukinnya pake semangat empatlima sih. Lucu banget pas dia liat potongan tahu di cuttingboard, dia bilang "ini mentega china ya?" sambil dia colek and masukin mulut.  Gga lama dia taurh kedua tangan di mulutnya sambil mengeluarkan bunyi 'arrpppp', dia gga suka banget. Sama deh ama daddynya. Kalau Jake? Jgn tanya, dia emang picky, hanya makan makanan bule doang. 

1 comment:

  1. wakakaka...tahu di bilang mentega china

    Niece lagi gw malah doyan ama tahu tuh..hehehe

    ReplyDelete