Sunday, November 22, 2009

Marathon


Jam 5 alarm kita udah berbunyi karena rencananya laki gw mau mindahin mobilnya nya ke tanah kita sb td malam kita kemalaman pulang. Hari ini ada marathon dan rutenya lewatin perumahan kita jd kita semua diminta untuk tidak memarkir mobil dijalanan. Biasanya kita markir 2 mobil di driveway and dua lagi dijalanan. Setelah mempelajari rute marathon, laki gw decided markir mobil dia di depan rumah teman kita aja, deket sekolah anak2. Kita liat tetangga2 juga pd markir mobil mereka di jalanan deket2 rumah mrk, yg gga termasuk rute marathon. Gw nyetir mobil di belakang hubby, masih gelap dan dingin. Udha ada patok2 dimana2. Nyampe rumah rencana mau bersih2, tapi setelah having a cup of tea kok rasanya kepalang nyleng2an. Jd gua ngikut sang suami kembali tidur. Bangun2 jam 7 lebih, mandi, breakfast dsbnya. Jam 8-an kita siap nonton yg marathon. Baru juga sampe di ujung jalan rumah, kita udah bingung kok patok2nya banyak yg udah lenyap, and gga lama kita liat city truck ngangkutin patok dan cones. Yah, yg marathon cepet banget lewatnya and team pembersih juga gerak cepat, mungkin city juga gga mau kita orang pada marah karena kita stranded gara2 event ini. Padahal sebetulnya acara ini berlangsung lama lho. 

3 comments:

  1. yah..bangun tidur mau nonton, ternyata dah diberes2in. emang peserta marathonnya berapa orang? kok cepat bener diberes2innya.

    ReplyDelete
  2. Iya, gw juga amzed banget cepet sekali beresinnya. Mungkin karena ini kan perumahan, kalau lama banget gga diberesin yg punya rumah pada komplen ama city. Atu juga mungkin krn di perumahan sini ada bbrp penggede, spt ex gubernur dan ex walikota, and juga pengusaha2 gede

    ReplyDelete