Tuesday, November 17, 2009

Cuci gudang


Keponakan cewe gw  kan pulang ke Indo secara dia udah selesein kuliahnya disini and tinggal nunggu berangkat ke Perancis untuk her Masters degree. Yg namanya cewe, datang bawa 2 koper pulang bawa 4 koper, dan nitip gw 4 containers gede barang2 dia. Pdhal sebagian  besar barang2 nya udah dia donate ke GoodWill. Sebelum tuh containers numpuk di kamar tamu, yah langsung gua beres2in. Jadi gw bongkar closets di hallway. Eh nemu baju2 baby yg lucu2. Biasanya gw donate barang2 ke Prevent Blindness dan ke Family Children Services. Berhubung gw hanya nemu 31 potong baju babies dan juga kondisinya masih bagus2, mereknya macem2 mostly sih Old Navy, Gap, Brown and Buster, gw iseng pasang iklan di Craiglist. Gga lama ada yg nanya gw mau jual berapa, gw blg 15 dollar ajah. Eh bbrp jam kemudian yg beli udah nongol depan rumah gw. Mayan deh, untuk beli satu Bionicle buat Jake.  

No comments:

Post a Comment