Tuesday, November 3, 2009

Kaos kaki ballet


Matt kan dari taun ke taun maunya jadi Batman, so, gga rugi deh gua  beli Batman kostum untuk dia.  Pas Halloween kemaren gw suruh dia pilih kostumnya Jake yg udah gga dipake, ada kostum serigala, Bob the builder, cowboy, pirate, Power Rangers, Spiderman, dan Transformer. Tapi dia kekeuh mau jadi Batman. Pas mau berangkat Trick or Treating di pertokoan, gw baru 'ngeh kalau celana kostumnya udah ngatung. Kalau pake kaus kaki putih yah gag bagus keliatannya. Gw cari2 kaos kaki cotton warna item gga nemu, akhirnya gw cari2 kaos kaki gw secara gw banyaklah punya kaos kaki warna item, tapi, kebanyakan tipis2 lah, wong khusus untuk cewek. Akhirnya gw pilih yg rada tebelan, si Matt mau pake. Gitu dia tarik sampe ke atas, dia baru liat tuh kaus kaki rada tipis dibanding kaus2 kaki dia and ada motif kotak2 gitu, langsung dia teriak, " I don't want to wear this, this is for ballet." Geli banget deh gw dengernya, tau darimana dia ttg ballet.

2 comments:

  1. wakakakak..se Matt lucu bener..kebayang deh tuh mimik na...kikikiki.

    Olive aja skr lg demen pake tutu balet..^_^

    ReplyDelete
  2. emang gak rugi beli kostum kalo anaknya kekeh mo pake kostum yang sama ya hehehe..

    ReplyDelete