Saturday, November 7, 2009

Capek juga

Setengah hari tadi kerjaan gw ngurusin dua krucils ini. Tengah hari ngambil popcorn pramuka. Pas datang popcornsnya baru pada dikeluarin dari truck. Spt th kemaren yg in charge truck bonyoknya RJ. Gw bantuin milah2 popcorn Webelos dan Wolf. Anak2 pada main tag freeze, took me 20 minutes nyuruh mereka ke mobil. Pada kehausan, gw ajak ke Wal Mart dulu beli oatmeal dua kontainers. Balik ke rumah ngedrop popcorn 2 dos gede, ngambil undangan dan party bag. Cabut ke Bounce U, mana jalanan dimana2 ada perbaikan so bbrp block tuh hanya sejalur doang. Yg diundang ternyata banyak banget.  Partynya lama laghee. Sore hari pas party udahan, sampe mobil gw baru nyadar kalau cellphone selama ini ditinggal di seat and ada 5 miss calls dari laki gw. Pulang langsung nyiapin dinner, salmon, udang, red potatoes, fresh salad, dan Velveeta spiral.

No comments:

Post a Comment