Tuesday, November 17, 2009

Lomba Maraton


Biasanya kalau ngambil mails dari mailbox, gw langsung main buang segala macem brosurs sering banget  deh dapet brosur aplikasi kartu kredit atau postcards promosi ini itu. Nah yg satu postcard ini udah mau gw buang, tapi tulisannya caught my attention. Dibilang drh kita tinggal termasuk venue lomba marathon. Gw pikir pasti tanah kita yg di luar kota itu sb jarang2 deh denger ada marathon lewat perumahan. Terus gw tanya hubby, dia check di internet ternyata bener drh perumahan kita dijadiin venuenya. Berhubung 7000 peserta akan lewat, jadi jalanan harus bebas mobil, kalau mobil kita parkir dipinggir jalan depan rumah, akan diangkut and kita yah kudu bayar lah pas ngambil, mana gga murah lagi. Kayaknya diatas cepe dollars. Gw sempet kesel juga, kok seenaknya yah tanpa tanya dulu ama yg tinggal disini. Mana kita kan gga bisa keluar  rumah, dibilang kalau sampe kita perlu pergi yah  mobilnya kudu parkir jauh, di luar venuenya. Weh, rumah2 rumah gua juga. 

No comments:

Post a Comment