Sunday, November 1, 2009

Waktu mundur sejam


Hari ini Day Light Savings, jadi jamnya mundur sejam, mayan kita nambah sejam neh. Gga enaknya, sore2 udah gelap dan pagi2 masih gelap tapi udah waktunya beraktifitas. Memang juga makin ke Winter, matahari terbenam makin awal. Yang gga enak selama  musim dingin adalah udara dingin yg menusuk tulang dan statik yg diakibatkan keringnya udara. Kadang kalau staticsnya keras, sakit tuh lengan atau siku kalau bersentuhan ama logam atau selimut flannel, malahan kadang keluar percikan laghee. Sore ini gw buat Amish bread setelah tuh biang dipelihara selama 10 hari, can't wait to taste it. Si Jake bilang wangi banget, emang sih secara pake banyak cinnamon. Nothing more comforting than the smell of cinnamon in the air and a cup of hot chocco in this Wintery weather.

2 comments:

  1. gue sih ngiler deh denger Amish Bread, eventhough gue norak dan ga tahu itu model kaya apaan, cuma denger ada Cinnamonnya, langsung netes2. hihihi.. Dulu pas gue kuliah di Untar, di Citraland ada tuh yang jual roti model dipilin2 gitu (gue lupa nama tokonya), terus banyak roti yang rasa cinnamon gitu. Slurrrppp.. ngiler Syl. Coba dikirim ke sini.

    Waktu kemaren gue jalan2 ke Malay (sekali lagi orang norak, baru kali ini jalan2, hihihi), di sana jam 7.30 baru gelap. Asik banget yak. Hehe.. Kalo jam 4 sore udah gelap, kayanya kurang seru yak.

    ReplyDelete
  2. Ini sperti kue sih, berhubung gw gga punya 2 loyang roti sedang yg terbuat dari glass, jadi gua pake loyang panjang gede Pyrex, jadinya bread/cake nya guede banget. Masih ada setengah tuh, kalau loe deket mah gua anter deh, barter ama ruzak mangga.
    Iya, jam 6 tadi udah gelap banget, gga enak rasanya. Kalau summer terangnya bisa sampe jam 9 lebih

    ReplyDelete