Thursday, November 19, 2009

Pack Meeting


Pulang kerja langsung preparing pizza dough, motong2 sayuran dan grated mozarella cheese. Sementara nunggu doughnya ngembang gw ngurusin asuransi mobil, terus ngurusin aplikasi card yg belum selese gara2 fax mesin gw beneran gga user friendly. Selese dinner lgs cabut ke Pack meeting, kemaren ini momnya Alex blg kita kalau bisa datangnya 30 menit lebih awal spy bisa preparing skit. Di aula belum ada sapa2 kecuali 2 dedengkot Pramuka. Gw bantuin set up kursi, sambil nunggu Alex. Ternyata kita salahpaham, mrk nunggu di rumah untung rumah mrk deket sekolahan and skitnya gga panjang, jadi dalam bbrp menit anak2 bisa latihan. Pulang ke rumah dah jam 9 an malam. Gw masih harus ngurusin kerjaan, neh kepala toeng2 untung laki gw baik, barusan dia masuk bawain chocolate milkshake.

No comments:

Post a Comment