Monday, November 9, 2009

Concert anak2 grade 2


Tadi pagi nganter anak2 sekolah, gw langsung ke kantor untuk sign up terus ke gym. Ternyata gymnya udah penuh, bener perkataannya guru Matt. Akhirnya gw dapet tempat duduk di barisan belakang, mana gw kan kecil mungil. Depan gw bangku kosong secara yg duduk di depan naruh tasnya disana. Sebelah gw kiri kanan masih kosong. Gga lama bokapnya si Mac datang and duduk sebelah gw. Bininya duduk paling depan tp mereka lupa gga bawa camera. Gw blgin nanti gw e-mail photo2nya. Pas acara mau mulai, dateng deh blondi bawa anak cewe umur 2. Selama concert yg bawel manggil2 mamanya bukannya yg umur 2 tapi si blonde itu, reseh banget deh. Mamanya dia duduk di barisan depan kita, rada di tengah. Trenyuh juga deh dengerin lagu2 patriotik yg dibawain anak2, beneran deh berasa kalau kita beruntung banget bisa tinggal di negara yang menghormati freedom. God Bless the USA. 

2 comments:

  1. Pantas ya klo di film-2 itu, setiap lagu kebangsaan dinyanyikan, semua warga negara yg kulitnya aneka warna turut menjiwai benar2.... hebat memang.

    ReplyDelete
  2. Iya Zee, krn disini kita semua diberi kesempatan yg sama tanpa dibeda2kan. Also kalu baca sejarah Amerika, berasa banget para pioneers itu bener2 bertekad baja dan self sufficients banget.

    ReplyDelete