Saturday, November 28, 2009

Kupegang erat-erat


Hari ini gw rumpi ama temen Indo yg dari  Texas. Dia married ama bule juga. Kita yah ngobrol ngalor ngidul ttg Indo and dia becanda kalau di Indo neh laki bule kudu dipegangin terus. Gw jd ceritain waktu gw and laki gw ke Tangkuban Perahu. Sampe di kawah, banyak banget anak2 cewe rombongan sekolah, kayaknya anak2 SMA gitu. Tiga dr mereka nyamperin laki gua sambil bawa2 camera. Laki gw pikir mrk minta tolong diphotoin, ternyata mereka pengen diphoto bareng ama laki gua. Jadi lah session photo, secara mrk dan temen2 mereka giliran berphoto berdua ama laki gua. Then satu diantara mereka nyeletuk "kesian yg ceweknya gga diphoto ama kita." Gw yah diem ajah, gw pake kacamata item jadi mereka gga tau kali yah kalau gw orang Indo juga. Sekali waktu pas di Gambir, gw lagi antri ticket Argo laki gua nunggu dikejauhan bari ngawasin tas2 kita. Ternyata laki gw dirubung cewe2 yg pada ngajak kenalan. Gitu gw nongol, mereka bubar and satu diantaranya blg "yah, bininya datang deh." Duh, untung laki gua gga nglunjak deh disana serasa jadi Brad Pitt kalee....

11 comments:

  1. Hahahahah gw ngakak bacanya. Kirain mo ngomongin lagu balonku ada 5... :)

    ReplyDelete
  2. gw masih inget tuh pas masih tunangan, salahsatu anak buah gw yg udah married nasihatin gw spy tinggal di luar Indo kalau udah married, dia blg nanti banyak godaan.

    ReplyDelete
  3. Huahahahah iyah ya. Soalnya di indo jarang bgt sih org bule. Dulu gw ignet banget les di EF kan byk guru bule, yg jelek2 aja dirubungin cewe2 apalagi kl yg ganteng beneran yak.

    ReplyDelete
  4. W:Iya, dulu gw les Inggris si EEP juga sampe pen untuk whiteboard gga boleh ditinggal di kelas jd masing2 guru kudu bawa2 pens gara2 ada yg nulis2 kalimat2 cinta ke guru2 nya. Busyet banget deh

    ReplyDelete
  5. Ha..ha..iya tuh bu..kalau suami bule emang hrs dipegang erat..abis bnyk bgt cewek Indo yg kepengin cowok bule..sampe sekarang aja ada yg minta dicariin cowok bule.

    ReplyDelete
  6. Iya bu kalau punya suami bule emang hrs dipegang erat2 dech...terutama kl jln2 ke Indo he..he..abis bnyk cewek Indo yg pengin punya suami bule :)

    ReplyDelete
  7. gua termasuk anak norak kalo ketemu bule yang ganteng, minta foto bareng. hahaha.

    gua foto ama bule waktu ke jogja dan bali. itu jaman masih abg, kalo sekarang paling ngeliatin dari jauh aja. hahaha

    ReplyDelete
  8. D N:Iya bener tuh. Palagi kalau di clubs2 gitu kan, cewe2nya beneran pada agresif banget

    ReplyDelete
  9. S: Ha ha ha, dulu kali gw gitu juga... bisanya yah ngomongin orang lain.... Dulu gw pas ikutan EF Summer School di San Diego, temen2 gw banyak banget org2 Italia, Perancis dan Swiss. rata2 cowo semua sb lebih enak sih gaul ama co drpd cewe2nya. Then pas gw kenalan ama satu ce japang si Jpg itu blg "gw suka liat elo dr kemaren2 kok. Elo selalu deh ama cowo2 bule" hi hi malu gw, ada yg merhatiin

    ReplyDelete
  10. hahahahaaa... untung kelakuan gue kaga norak begitu ya kalo ngeliat bule...

    ReplyDelete
  11. hahaaa... wajar banget. di china (gak tmsk shanghai, guagnzhou, beijing yg kota gede dan sering banyak bule) kalo ada bule suka jadi perhatian aja. hehehee... kayaknya emang cewek2 indo suka sama bule yah. sering banget denger kata2 "cariin boyfriend bule dong". hehehee...
    laki lo emang tmsk ganteng (kalo lihat di foto). hihih.. anak2 abg-nya gak tau kalo bininya orang indo. hahahahaa....

    ReplyDelete