Tuesday, November 17, 2009

Nyebelin banget sih

Idih, kemaren pulang jemput anak2 gw kheki banget deh ama nyokapnya si R dan N.  Masalahnya gara2 popcorn pramuka, idih, kayak anak kecil banget yah. Tapi yg gua sebel tuh sikapnya dia yg gga tanggung jawab banget. Dia benernya udah tau kalau pramuka ini jualan popcorn based on orders, makany sebulan yg lalu kita kumpulin ordernya. Neh orang beli 3 kaleng, yg triple chocolate delight. Satu kalengnya 17 dollars. Udah bbrp hari tiap ketemu di sekolah dia gga inget bayar ampe bbrp hari yg lalu pas gw anter anak2 pagi2, dia dari jendela mobilnya blg sore ketemuan pas jemput. Pas gw nunggu Jake, gw liat dia di sebrang jalan, tempat kita  parkir. Eh pas gw kesana, dia udah gga ada. Tau2 kemaren sore dia nyamperin gw bari bawa2 brown bag, and dia blg popcornnya kok rasa coklat  putih, dia  gga suka secara dia demennya brown chocco. Then dia blg yg satu kaleng udah dibuka lagi ama anak2nya  jadi dia bayar 2 kaleng ajah. Gw udah pengen marah deh, lha dia maen kembaliin, gw yg ketempuhan dong secara gga mungkin gw bisa kembaliin ke pramuka. Mo ditawar2in orang juga, pasti susah lah secara gga semua  orang demen rasa ini. Gw check ke websitenya pramuka, ternyata gga ada perubahan taste kok. Dasar ajah neh orang cari2 alasan, dalam ati gw no wonder deh dia selalu ada masalah ama guru2 ttg anaknya. Kayaknya orangnya susah banget deh.

No comments:

Post a Comment