Tuesday, November 17, 2009

Pusing kepala deh

Sore ini kepala gua puyeng deh akibat masalah dinner. Mana gw udah masak ground beef, udah ngiris2 tomat, selada dan bawang bombay, siap untuk buat Tacos. Laki gw ke luar kota and dia telp bentar lagi pulang so, gw masaknya nunggu dia . Gw telp dia minta beliin cheddar cheese, ternyata cheddar gw abis, tinggal mozarella dua pak, parmesan satu pak dan pepper jack. Cuman laki gw kan di highway gitu, dia blg gga apalah pake keju yg ada aja. Eh sampe dia arrived gw masih cari2 bumbu Taco, tau deh nyelip dimana. Mau masak spaghetti, udah kepalang manasin oven dan manggang taco shells. Yah udah gw asal ambil chili powder, garlic powder, cumin, garam dan pepper ama salsa. Eh, ternyata anak2 dan laki gw malah lebih suka bumbu buatan gw daripada bumbu kemasan. Mana jam 7 si Jake ada rapat pramuka, gw dan dia hy punya 15 menit untuk makan, then nyambet winter coat, langsung cabut ke rumahnya Alex. Sampe sana, ternyata sepi buanget. Kita mencet bel bbrp kali gga ada yg buka juga, maklum rumah mereka super guede juga sih, mana 3 tingkat lagi. Untuk nyokapnya Alex, R, who's temen gw sejak anak2 kelas TK kecil, bukain pintu. Dia bilang gga ada yg reconfirmed, jadinya kita hy bahas panduan Webelos sedangkan Jake dan Alex main di lantai 2. Kira2 sejam kemudian kita pamit, pas buka pintu, lakinya R, pengacara, baru pulang. Di juga baru pulang dari luar kota and sore hari dia telp bininya, ngasih tau kalau dia denger di radio, ada kecelakaan possible injury pas di depan rumah mereka. Si R masih ngajar di univ, so dia gga tau juga. Dia blg pas pulang, jalanan depan rumah dia rame  banget, ada ambulans, mobil polisi, towing trucks dan mobil pemadam kebakaran. Pas gw dateng, jalanannya baru cleared 15 menit yg lalu. Nyampe rumah, ternyata Matt masih belum selesein pe-er Math nya. Ternyata selama gw pergi dia dan laki gw sibuk bebersih dapur dan dining table. That's so sweet. 

No comments:

Post a Comment