Sunday, November 22, 2009

Sophie lucu


Hari Saptu jadi juga kita ngikut hubby ke Springfield, Missouri. Tdnya antara iya dan engga, mengingat perjalanan bolak balik bakal makan waktu 8 jam-an, kesian Sophie di rumah gga bisa ke belakang. Tapi kita nekad ajah, bbrp kali Sophie ditinggal lama dia bisa nahan kok. Balik ke rumah udah gelap, kayaknya sekitar jam 8 malam. Cepet2 manggang pizzas, selese makan gw buatin root beer float untuk Jake dan Matt. Matt liatin gw, berdiri disamping counter top di dapur. Sepatu kets gw ada di samping Matt as gw udah ganti pakai house shoes. Lucu banget deh, tau2 Sophie gondol satu sepatu gw itu and dia taruh tepat di belakang gw. Memang Sophie ini suka cemburu ama Jake dan Matt terutama kalau ada makanan, dia gga mau Jake atau Matt deket2 gw. Tapi ini kan sepatu, bukan makanan. Gw panggil Jake and asked him to stand next to my other shoe. Sekali lagi Sophie gondol sepatu gw and dia pindahin ke sebelah gua. That's so hillarious.

2 comments:

  1. lucu banget! ternyata sophie cemburu yah..hahahaa...ada2 aja.

    ReplyDelete
  2. Iya, dia paling cemburu ama anak2 dan gw kalau kita deket2 laki gua. Then dia cemburu kalau anak2 gw deket2 gua.

    ReplyDelete