Monday, November 23, 2009

Sandiwara Thanksgiving


Beruntung  banget Jake and Matt bisa cepet makan breakfast and jam 7.15 gw udah cao ke sekolah, krn at the latest jam 7.30 Matt kudu udah ada di sekolah. Sampe di kelasnya dia, sebagian besar anak2 udah pada dressed up. Selese pakein kostum, gw ke aula spy dapet tempat duduk yg strategis. Untung barisan depan, sebelah bonyoknya River kosong. Gw sediain tempat utk hubby yg nyusul datangnya, bawa camcorder. Gga nyangka deh anak2 pinter banget mainin sandiwara, yg jadi narator juga hapal semua linesnya. Selese sandiwara hubby pulang, gw bantu2 bentar di kelas then gw balik, setengah jam kemudian balik lagi ke sekolah untuk nonton sandiwara ulangan. Gga semua anak kelas 2 berperan dalam sandiwara ini, tp hy mereka2 yg masuk di kelas anak2 berbakat. We're so proud of you Matt. Malam hari after dinner, nganter anak2 ke sekolah karna ada acara membaca di gelap. Anak2 yg bawa makanan kalengan, dikasih lampu senter. Sebetulnya mereka boleh pakai pajama. Sebagian ortu dan anak2 ada yg pake pajamas. Selama acara Matt dan Jake sibuk baca, gw and nyokapnya Alex sibuk rumpi, hi hi hi...

5 comments:

  1. wah..matt berbakat maen sandiwara ya? bagus bagus ada bakat jadi aktor berarti ;P

    ReplyDelete
  2. Berbakat sih gga, tapi dia masuk ke program anak2 berbakat, anak2 yg prestasi akademisnya tinggi, disatuin jadi satu kelas untuk mata pelajaran tertentu.

    ReplyDelete
  3. syl, mana fotonya, di post yang mana? gua udah ubrek blog lu kagak ketemu..

    ReplyDelete
  4. Ha..penasaran loe yah, yg Marathon say. Yg lagi naik speda

    ReplyDelete
  5. Eh, salah, judulnya Lomba Marathon

    ReplyDelete