Sunday, November 15, 2009

Hujan melulu


Pagi hari langit udah mendung and misty banget, gga lama  mulai deh hujan rintik2. Jam 12 an mayan tuh ujan reda, cepet2 gw ke WMN ama anak2 secara laki gw kudu ke tanah kita, dia lagi ngerjain project. Begitulah belanja ama anak2, jadinya beli extra items. Mayan sih ada yg bantuin mindahin belanjaan ke bagasi mobil and sampe rumah mrk bantuin bawa ke dalam.  Rencananya mau ngerem belanja  mingguan tapi tetep ajah belanjaannya banyak juga. Selama  kita belanja, ujan lebat, untung pas kita selesai belanja ujannya reda lagi. Sampe rumah, gw ampe kelupaan kalau kita belum pada lunch. Pantesan anak2 lgs pada minta cereal yg mereka beli (masing2 anak milih cereal sendiri), pas mereka minta nambah gw baru sadar kalau mrk belum  makan sandwich. Jake prepared his own Mesquite turkey and PepperJack cheese sandwich and Matt prepared Ham and PepperJack, tuh anak gga mau diem banget, walhasil selembar ham and cheesenya mendarat di lantai, hokkienya Sophie. Selese lunch mrk lgs makan rainbow sherbet (rasa lemon, orange dan lime). 

3 comments:

  1. disini juga ujan melulu, suenya sering pas jam pulang kantor lagi..

    ReplyDelete
  2. waduhh, kok dimana-mana sama yah? di sini juga ujang mulu, syl...
    tapi kita berdua masih lebih beruntung daripada si viol, syl...karena gag pake acara mati lampu segala...kkkiekekekekekekek

    ReplyDelete
  3. P:Nyebelin pastinya yah kalau ujan deras saat pulang kantor, pastinya macet banget.

    S:Iya tuh gw denger dari temen2 gw di Jakarta, lagi musim mati lampu mulu.

    ReplyDelete