Saturday, November 14, 2009

Nganterin popcorn Pramuka


Sore hari selesai bantuin gw raking the leaves di depan rumah, Matt nganter pesanan tetangga. Pertama, rumah sebelah. Dia nge-bel2 tp gga ada yg buka pintu, so, dia balik ke rumah and a bag of Trail Mix itu dia taruh di lantai beranda sedangkan dia sendiri joined Jake nonton tv di dalam rumah. Bberapa hari terakhir ini suhu udara mulai dingin tp Matt tetep berkeliaran hy pakai t-shirt doang. Dia kekeuh minta gw nunggu di driveway sementara dia nganter popcorn ke sebrang rumah. Rumah yg di ujung juga gga ada orangnya, besok2 dicoba lagi deh. Pas gw preparing dinner di dapur, Matt yg lagi main di beranda, lari2 sambil blg Tina udah pulang so dia mau anterin popcornnya. Gw reminded dia, kita gga pernah nawarin popcorn ke Tina, oops, maksudnya dia Leslie. Pintu depan rada terbuka, otomatis Sophie yg ngendus  bau orang lain lgs lari, untung gw lebih cepet dari dia, ternyata si L nunggu di beranda. Matt beneran rajin deh, dari kemaren ini giat nganter2 popcorn and gga lupa nagih duitnya. Masih kecil jualan popcorn, udah gede biar jualan berlian yah, son. 

2 comments:

  1. Kecil2 udah jiwa entepreneur nih, hebat:) Gua kalau baca novel, di sono anak2 dari kecil udah dibiasain nyari duit kalau pengen nabung spt jualan lemonade, garage sale etc, bener ya?

    ReplyDelete
  2. Iya, anak2 gw dari bbrp th yg lalu pengen banget jualan lemonade pas Summer, tp belum kesampaian secara neighborhood kita mayan sepi gitu. Paling orang lari pagi, lha jualan lemonade pagi2, gga ada yg beli.

    ReplyDelete