Sunday, December 27, 2009

Gga kemana2


Gara2 salju kemaren dan suhu udara sehari2 dibawah 32F, gga bisa kemana2 deh. Masalahnya mobil gw beneran kependem salju lagian pula serem sih drive di atas salju licin. Gw gga berani nyetir mobil laki gw yg 4 wheel drive, secara guedenya minta ampun. Besok kudu pergi deh sebab stock makanan dah menipis. Mayan ada supir deh and ada yg bantu bawa groceries. Aturan sehari setelah Natal gw mo ke Bath and Body Work, ngejar sale. Tp gimana  mo pergi, serem banget. Jalanan utama di kota memang dikasih garam and dikeruk tapinya kan jalanan di perumahan gw hilly  banget dan masih penuh salju dan es. Licin banget. Hari ini buat snowman, belum jadi si Matt udah ngibrit ke dalam rumah mainan kompi. Hubby ngeruk salju didepan rumah, dibuat path dari serambi sampe ke depan pintu mobil dia, spy besok gw mo grocery gga tergelincir di depan rumah. Aduh baik banget yah laki gua.

6 comments:

  1. bukannya ada ya rantai salju gitu yang dipasang di mobil supaya gak licin syl? gua taunya juga karna baca twilight kekekek :P

    ReplyDelete
  2. Iya,kalau saljunya emang parah banget. Biasa di tempat kita once a year lah dapet salju yg mayan parah kayak gini so, masih bisa dihandle ama 4 wheel drive but not regular cars. Biasa kalau mobil udah ketimbun salju lama, suka susah buka pintu mobilnya.

    ReplyDelete
  3. huah...SIL gw di NJ jg cerita kl disana ada badai dan salju na tebel bangeth (bisa stengah meter lebih)..kaga bisa kemana2 dan brr..dingin bow..

    ReplyDelete
  4. Kayaknya parah bgt yach saljunya..temenku di Jerman juga tuh bu...sampai -13.5C..kita disini kebalikan kl natal gini malah summer...tp kita pengin juga tuh rasain main salju sprt yg Matt dan jake main he..he..

    ReplyDelete
  5. jot14:Iya pas Christmas Eve kita kena blizzard, badai salju. Kecepatan angin 40 mph. Tiap kali buka pintu mobil yg namanya salju pada masuk kedalam, walhasil tempat duduk basah semua jadinya.

    ReplyDelete
  6. JNDP:Iya neh kayaknya disini siklus dingin datang lagi. My hubby cerita waktu dia kecil common banget tuh salju setebel gini dan yg namanya sungai tuh bener2 jadi es.

    ReplyDelete