Thursday, December 17, 2009

Gelandangan

Hari ini kita ninggalin sekolah rada telat secara Matt and Jake main kejar2an dan lompat2 dulu ama Leah sementara gw ngobrol ama nyokapnya. Matt lucu banget, waktu gw minta kasih kado natal ke crossguard, si Matt dengan cutenya nowel2 punggung si crossguard tsb. Dia hepi bgt dapet kado dari kita. Dr skull kita ke WM secara gw mo nukerin peanut butter. Kmrn ini pas buka ternyata ada seuprit serat kuning. Gw gga mo ambil resiko lah. Selese belanja ini itu, on the way ke deli mau beli fried chicken, papasan ama gelandangan yg gw takutin. Eh pas di deli tuh org berdiri sebelah kita. Biasa kalau gw hy sendiri, gw takut banget ama neh cowo tapi krn ada anak2 gw, gw udah siap ama tendangan karate kalo sampe dia nyentuh anak2 gw. Gw boyong anak2 ke frozen section secara gw gga mau nunggu fried chicken yg lagi digoreng and tuh co di sebelah kita.  Jadinya dinner kita nuggets dan pizza. Pas di kasir, spt biasa dia tanya if everythin ok. Gw mentioned tuh geladangan. Si kasir blg iya tuh orang suka marah2, emang rada2. Kalau sampe gw diganggu, report aja ke pegawe. Dalam ati gw iya kalau pas ada pegawe, kalau gga ada gimana? Cepet2 kita ke mobil and gw suruh anak2 masuk sementara gw masuk2in barang ke bagasi. Ada2 ajah deh. 

3 comments:

  1. wah..serem yah gelandangannya ? gelandangan yang ada gangguan jiwanya kali yah syl... kayak dulu di jambi, ada yg gitu, cowok, rambutnya gondrong banget, sepanjang rambut mariah carey dg rambut kritingnya. terus gak pakai baju, cuman celana pendek, kulitnya item banget (mungkin krn tiap hari di luaran kena matahari). kotor .. waktu SD tuh paling takut... soalnya dia gila.
    btw, soal gambar2 itu .. bukan discan, semua dijepret pakai kamera digital biasa. terus di-crop aja.

    ReplyDelete
  2. haha emang lu bisa tendangan karate syl? :P

    ReplyDelete
  3. bener ya, kalo sendiri mah mendingan minggir, tapi berhub bawa anak-anak, mau gaya kungfu panda pun hayuh.... hahaha

    ReplyDelete