Thursday, December 24, 2009

Hari kedua menjelang Natal


Pagi hari hujan rintik2 untungnya suhu udara masih berkisar 50F. Laki gw ngajakin belanja mainan, so, setelah breakfast kita  nitip anak2 di tempat mertua. Kita decided ke WM di kotanya adik ipar secara ygini palign deket,kira2 12 miles. Sampe di parking lotnya, ternyata udah banyak mobil pdhal kita berharap org2 masih byk yg pada kerja. Mo ke Target udah nanggung. Urusan beli mainan utk anak2 mah gw pasrahin ke hubby. Gw hy milih skuter utk Matt, sbg pengganti skuter dia yg roda belakangnya gugus, instead of beli roda ganti laki gw main tossed ajah ke tempat sampah. Laki gw beli remote ctrl speedboat, remote ctrl car, toboggan, dan rocket untuk Jake. Dan utk Matt dia beli 2 die cast cars, dan toboggan. Pulang belanja perut keroncongan, jd kita makan BBQ dulu di fave rest. Nyampe di tempat mertua, laki gw becanda, make sure gga ada sisa2 bbq sauce di muka. Ha ha ha..... Serasa masih pacaran aja kita berdua belanja and makan. Bedanysa belanjaannya utk anak2.

No comments:

Post a Comment