Saturday, December 5, 2009

Dingin.......dingin...


Udah bberapa hari ini suhu udara dingin banget. Meskipun suhu diluar sekitar minus 3  celcius, si Matt neh tetep aja gga mau pake coat. Sementara gw nganter dia sekolah pakenya boots, sweater, coats dan gloves. Ternyata bbrp temen dia gitu juga, tahan banting, hy pake seragam sekolah doang. Aturan Jumat malam dia ada acara ulang tahun temannya, Peyton, di studio keramik. Taun lalu Max hut disana and Matt demen banget deh ngecat keramik dolphin. Anak2 boleh milih keramik sendiri then mereka milih cat, buanyak banget jenis2 warnanya. Bbrp hari kemudian keramiknya bisa diambil di studio, udah dipanggang, jadi permukaannya mengkilat. Gw kerja ampe sore banget, mana keburu beli kado terus ke pesta, pestanya jam 7.30 sampe kam 8.30 malem. Gw males jg ke drh sana secara drhnya banyak banget resto dan bars, yg namanya week end drh tsb tuh macet. Untung banget dia ternyata gga terlalu minat pergi ke pesta, mungkin krn bbrp hari yg lalu dia dan 4 classmatesnya reported si Peyton ke ibu guru krn tuh anak bahasanya gga baik. Nah si P ini marah and blg dia mau ambil balik his invitation. Meskipun hari Kamis dan Jumat mrk  udah main bareng lagi. Dasar deh anak2.. 

4 comments:

  1. hah... minus 3 C gak pake jaket?? hebat.. hehe.

    ReplyDelete
  2. Iya, gw aja hy berani gga pake jaket dari belakang rumah ke depan doang, pas naruh tempat sampah. Gitu masuk ke rumah neh tangan rasanya beku and gga lama di dalam rumah rasanya tangan gua thawing.
    Ponakan laki gua waktu kecil2 gitu juga, abis mandi, pada main basket di luar, pony tails mereka sampe kayak beku gitu.

    ReplyDelete
  3. mungkin mereka emang udah lahir disono, jadi lebih tahan dingin syl..
    anak2 ada2 aja ya, masa invitation mo ditarik balik hihihi..

    ReplyDelete
  4. anak2 kayaknya memang lebih kuat kali yah..karena banyak gerak. tapi mama mertuaku tuh payah...anakku si crystal, dipakain sampai 4 celana, longjohn, 2 celana wol, plus celana luar yg rada tebal juga. duh..pusing deh. berhub aku berangkat kerja duluan, jadi yg pakain baju anak2 yah mak mertuaku. dibilangi gak usah banyak2, tetap ngotot, mesti pakai banyak. padahal sampai saat ini , aku aja pakai 2 celana doang, longjohn + jeans (termasuk turun salju 2 harian tengah nov lalu). jadinya di TK, mau pipis, setengah mati deh si crysatl nuruni celana dan dipakai kembali. kalo weekend, aku di rumah, cyrstal dan angie aku pakaian 3 celana doang.

    ReplyDelete