Friday, December 18, 2009

Pesta Natal di kelasnya Matt


Gw datang rada telat karena susah banget cari parkiran, biasa deh kalau ada pesta di sekolah, banyak para ibu sampe ke opa-oma pada datang bantuin bu guru. Gitu masuk kelasnya Matt, mereka lagi main Bingo. Di meja depan berjejer berbagai hadiah, macem2 mulai dari mainan kecil, balloon, body splash and small notebooks.  Satu temennya Matt lagi milih2 mainan and nanya gw ini apa? Sambil nunjuk ke bberapa plastick stuffs yg jujur saat itu bagi gw keliatannya tuh seperti plastic knife and drink stirrer, apalagi kedua benda tsb diikat pake ribbon. Oh la la, ternyata itu tuh mainan baling2, kalau sticknya dispin baling2nya terbang. Gw cerita ke Nancy, kita berdua ketawa ketiwi sampe keluar air mata. Oh gosh..... geli banget. Nancy blg, jadi tuh anak akhirnya milih mainan lain? I said yes, she took that balloon, sambil gw tunjuk tuh anak lagi yg lagi blowing her blue balloon. 

1 comment:

  1. haha.. kalo hadiahnya piso mana ada anak yang mau syl? :P

    ReplyDelete