Friday, December 25, 2009

Pagi hari di hari Natal


Suhu udara di luar makin dingin aja, semalam laki gw ngukur ketebalan salju, kira2 1o inches mungkin tadi pagi 12 inches kali karena tadi malam salju terus turun. Gw terbangun oleh suara Jake and Matt.  Gga lama Matt nyamperin gw blg, "santa was here." Bergubung laki gw minta a few more minutes untuk males2an di tempat tidur, gw buatin hot chocco utk Jake and Matt sementara mrk checking out their stockings. What bunch of lucky boyz, Santa gave a lot of stuffs sampe masing2 dapet 2 stockings. Tradisi kel hubby, tiap anak dapet apel merah dan jeruk disamping some chocolates, candies dan maianan2 kecil. Gitu daddy nongol, anak2 mulai buka kado mereka. 

1 comment:

  1. Met Natal yach buat semuanya..seru yach bangun pagi sdh dpt kado natal..

    ReplyDelete