Saturday, December 19, 2009

Belanja


Tadi pagi gw putusin bawa anak2 belanja kado natal. Hubby ngusulin gw utk bawa mereka ke mall. Tadinya Jake gga mau ngikut gw tp setelah dipaksa laki gw akhirnya dia ngikut juga. Jam 10 pagi udah cabut, nyampe di mall Matt ngusulin markir mobil di garage, eh ternyata penuh banget, gw males naik ke lantai atas. Jd kita parkir di parkiran biasa, gga masalah sb selese belanja mobil gw gga bakalan panas secara suhu udara hy 30an F doang. Pertama ke JC Penney, nemu jaket untuk laki gw and vest untuk ponakan laki. Matt klantang-klinting padahal udah gw warned nanti ilang karna banyak orang. Begitulah kalu belanja ama anak2. Bentaran mereka udah ngisengin satu sama lain. Jd gw bawa keluar JCP, liat Santa Clauss tapi gga diphoto lah, udah gede2 gini. Spt biasa kalau ke mall kudu aja beli Aunt Annie's pretzel. Jake beli cinnamon pretzel and Matt beli yg ada hotdognya. Selese makan, kita ke lanjutin ke Dillards. Akhirnya nemu deh tas untuk mertua ce dan sweater untuk fil. Nyempet keliling2 cari kado utk ipar, akhirnya gw decided beli comforter yg microfiber, mumpung ada kortingan dari harga awal 79 dollars. Anak2 jg udah pd ready to go home. Sore hari gw titip anak2 ke hubby yg udah pulang, gw sendiri cabut ke toko beli gift bags dan paper fillersnya. Sekalian beli bbrp stocking stuffers untuk anak2. Sampe rumah udah sore banget, cepet2 prepared dinner, buat chili. Dessertnya sherbet. Tinggal beli kado untuk Jake and Matt, kalau ini mah gw kudu perginya bareng ama laki gw.

2 comments:

  1. Belanja bawa anak-anak emang pasti ga konsen ya. Anak2 sibuk kesana kemari, kita jd kepecah2 perhatiannya, mo liat anak ato belanja.

    ReplyDelete
  2. gua gak pernah balanja kado natal hehehe...

    ReplyDelete