Tuesday, December 29, 2009

Dapet hadiah Natal


Baru hari ini kita nemuin mertua. Matt bawa scooter barunya. Gitu nerima kado Natal, langsung deh anak2 minta pulang. Masing2 dapet Lego city yg truck guede and ada forkliftnya. Pertamanya Jake minta tuker ama Bionicle. Dasar deh nih anak hoby banget ngerepotin. Mil yah sabar kan orangnya dia blg gga apa nanti dia tuker. Tp gw pikir neh anak gga appreciate banget deh dan juga dia kan koleksi Bioniclenya udah banyak, nanti mil malah beliin double then kudu nuker lagi. Untung akhirnya Jake blg dia change his mind. Gw dapet Bath and Body Work products, kaos kakinya dan abodemen majalah Food Network. Laki gw dapet se set tool, emang dia mah demen banget ama tools. Nanti malam bakalan ujan salju lagi. Duh, mana hari ini gga banyak salju yg leleh karena seharian mendung dan suhu udara dibawah nol derajat. 

4 comments:

  1. Iya, mil ama fil gua baik. Mil emang manjain si Jake banget mungkin dari baby dia yg jaga (selama gw kerja)

    ReplyDelete
  2. wah...asiknyaa yang dapet kado natal :D kalo disono suasana christmas bener2 brasa banget ya.ga kayak disini :( ada turun salju segala lagee *pengen.com*

    ReplyDelete
  3. wah, kayaknya asik yah main perosotan gitu buat anak2!!!

    ReplyDelete