Saturday, December 12, 2009

Super memori....

Nyokap gw ternyata masih inget banget tuh ama temen2 gw dulu. Kemaren pas telp, gw ceritain si Alberto, nyokap langsung inget tuh co Italia. Jadul banget deh. Jaman dulu belum ada internet seh. Dia pernah tuhh telp ke Indo, cuman gw gga pernah nelp balik secara yg namanya telp International jaman dulu kan susah lah dari Indo belum lagi mahalnya. Eniwei, kaget juga deh pas dia blg dia masih inget betul ama gw. Lucunya dia pake buat komen ttg laki gua segala, dia blg laki gw handsome and keliatannya very nice. And yg buat ge-er dia blg kok gw looks very very young, gga rubah sama sekali ama waktu kita temenan dulu padahal dia blg that was dua puluhtahun yg lalu. Time flies, sekarang dia punya dua anak cewe umur enam dan empat thn and cicinya, Laura, yg temen gw juga, punya dua anak cewe. Lucunya nyokap tuh kalau gw sebut si anu, langsung tau, gw sebut si Mike yg di Belgie, gga hanya orangnya yg she remembers tapi juga segala macem barang2 yg gw dapet dari tuh co. 

No comments:

Post a Comment